headlineKegiatan

Tasikmadu persiapkan diri jadi titik start ETK Kwarcab Karanganyar

Penyelenggaraan kegiatan Estafet Tunas Kelapa (ETK) Kwarda Jateng tahun 2023 akan diselenggarakan pada tanggal 20 Agustus 2023 s.d 28 Agustus 2023 dengan mengambil titik start dari 14 (empat belas) Kwartir Cabang, dan akan berakhir di Kwarcab Pemalang. Karanganyar yang menjadi salah satu titik start ETK tentunya menunjuk salah satu kwartir ranting untuk menjadi titik awal pemberangkatan, dalam hal ini kwarcab karanganyar menunjuk kwartir ranting tasikmadu untuk melaksanakan pemberangkatan ke etape pertama dan dilanjutkan kwartir ranting mojogedang untuk etape ke dua.

Sebagian langkah keseriusan persiapan gelar ini, tasikmadu segera melaksankan rapat kordinasi kwartir ranting pada selasa (25/07/2023). Rakor ini di hadiri hampir seluruh pengurus kwarran yang di pimpin oleh kak Agus Setyono, S.P selaku kamabiran tasikmadu dan Kak Bambang sarwanto, S. Pd (Ketua K3S) selaku Ketua Dewan Kehormatan kwarran tasikmadu.

Beberapa kegiatan telah di rencanakan sebagai peringatan hari pramuka tingkat kwartir ranting sekaligus menyambut kegiatan ETK. kegiatan perkemahan yang menjadi program kerja kwarran yang biasanya di laksanakan bertepatan dengan tanggal 14 agustus, kali ini dirubah di tanggal 21-22 agustus sesuai jadwal ETK kwarcab Karanganyar, hal ini dimaksudkan agar kegiatan ETK bisa berlangsung meriah.

“Kami akan mengerahkan beberapa gugus depan terdekat untuk ikut berpartisipasi sebagai pagar betis, selain itu masyarakat sekitar yang dilalui rute ETK juga kita ajak untuk memeriahkan kegiatan tersebut” ucap Kak Joko Setiyono saat memimpin rakor yang tengah berlangsung.

Beliau menambahkan, pihaknya akan berkordinasi dengan kwarcab agar apa yang direncanakan kwartir ranting dan kwartir cabang selaras dan bisa terlaksana dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *