Kisah

Dava metiyu Septiansyah, Sosok Di Balik Lantangnya Suara Danton Pasukan ETK kwarran Tasikmadu

Karanganyar – Majuuuuuuu Jaaalaaannnn, Suara lantang terdengar saat dimulainya perjalanan Estafet Tunas Kelapa kwarcab karanganyar menuju ke kwarcab sragen dari titik start SMP N 2 Tasikmadu. Salah seorang dari pasukan ETK, Dava metiyu Septiansyah sekaligus diberi kesempatan untuk menjadi Danton pasukan ETK kwarran tasikmadu, dia mengaku senang atas ditunjuknya sebagi orang yang memimpin barisan.

“saya merasa senang dan bangga diberi kesempatan menjadi salah satu pasukan ETK, sebelumnya saya juga tidak menyangka akan menjadi danton, ini adalah kesempatan sekaligus pengalaman yang tak akan pernah terlupakan dari hidup saya”, ujar Dava kepada redaksi pusinfo dengan semangat membara.

Putra keempat dari pasangan Sri wahyuni dan Mursanto ini menceritakan bahwa awal mula ia tahu Estafet Tunas Kelapa adalah dari seniornya di Dewan kerja Ranting. Dalam kegiatan ini, Dava sendiri berharap bisa menampilkan yang terbaik, dalam memeriahkan ETK 2023 Kwarda Jateng. Ia juga optimis, kedisiplinan, dan kekompakannya bisa mendapatkan hasil maksimal.

Alhasil Mantan Peserta Jamboree Nasinoal tahun 2022 itu berhasil membawa 60 pasukan menuju lokasi penyerahan etape berikutnya di Gebyok, Mojogedang. Walaupun cuaca saat itu sangat panas dan terik, tetapi tak menghentikan langkah pasukan sampai menyelesaikan tugas nya. Bahkan tidak ada satupun diantara pasukan yang keluar barisan karena sakit atau hal lain, ini sungguh luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *